Tim Voli Putra Kapuas Hulu Libas Bengkayang 3-0 di 8 Besar Turnamen Kapolda Cup 2024

KalbarOnline, Pontianak – Tim bola voli putra Kabupaten Kapuas Hulu menunjukkan dominasi mereka dengan melibas tim bola voli putra Bengkayang dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Turnamen Kapolda Cup 2024, Selasa (30/07/2024).

Pertandingan yang berlangsung di GOR Terpadu A. Yani Pontianak itu memperlihatkan kekuatan dan strategi yang matang dari tim Kapuas Hulu.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Sejak awal permainan, tim putra Kapuas Hulu memimpin dengan tegas dan berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan. Set pertama berakhir dengan skor 25-20 untuk Kapuas Hulu, diikuti set kedua dengan skor 25-23. Pada set ketiga, tim Kapuas Hulu semakin menunjukkan ketangguhan mereka dengan skor akhir 25-14.

Baca Juga :  Pesan Kasatpolair Kapuas Hulu di Hari Laut Sedunia: Buanglah Sampah pada Tempatnya

Tim Bengkayang tampak kesulitan menandingi kekuatan dan koordinasi tim Kapuas Hulu, yang berhasil mengontrol permainan dengan baik. Kemenangan ini mengantarkan tim Kapuas Hulu melaju ke babak selanjutnya dan masuk dalam jajaran empat besar di turnamen Kapolda Cup 2024.

Baca Juga :  Bukan Tidak Mungkin Tahun Depan Atlet Voli Kalbar Jadi Bintang di Proliga

Manager tim bola voli  Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan mengemukakan, kalau keberhasilan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kapuas Hulu dan menjadi motivasi tambahan bagi tim untuk terus tampil maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap masyarakat terus memberikan dukungan penuh untuk tim kebanggaan Kapuas Hulu,” ucapnya. (Haq)

Comment