Nasi Liwet Hingga Asam Pedas Ikan, Paduan Kuliner Sunda dan Melayu di Resto D’ Amor Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Seperti namanya D’ Amor, resto ini menyajikan kuliner spesial khas Indonesia dengan penuh cinta sehingga tercipta cita rasa menu autentik yang dibuat dengan rempah-rempah asli Nusantara.

Perpaduan cita rasa kuliner khas Sunda dan Melayu berpadu dengan suasana yang disuguhkan, menjadi momen yang dinantikan saat berkunjung ke resto D’Amor.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kamu dapat menemukan resto ini di Jalan S. Parman, Gang Kelapa Gading, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan.

D’Amor memiliki area tempat makan yang nyaman sebagai tempat berkumpul dan menyantap hidangan bersama keluarga, teman, ataupun rekan kerja.

Baca Juga :  Sering Padam, Masyarakat Air Upas dan Manis Mata Keluhkan Kinerja PLN

Tersedia area makan dengan konsep lesehan yang nyaman dan sejuk, karena banyak pepohonan rindang dan tanaman hijau serta kolam ikan yang berada di sekitar area resto.

D’Amor menjadi tempat yang sangat sempurna untuk dikunjungi bersama keluarga, selain suasananya yang nyaman, menu masakan yang disajikan memiliki porsi yang pas dan cocok di lidah pengunjung.

Menu nasi liwetnya sangatlah menggoda selera, kamu juga bisa memesan menu lainnya yang tak kalah sedap seperti asam pedas ikan baung, atau menu ayam yang juga menjadi hidangan spesial di D’Amor.

Selain itu, juga tersedia berbagai camilan, kopi, hingga minuman kekinian dan bahkan tradisional pun tersedia di D’Amor untuk memanjakan pengunjung yang datang.

Baca Juga :  Sebuah Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat, Begini Keterangan Basarnas

Buat kamu yang ingin menikmati menu autentik di D’Amor, kamu bisa datang antara mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. D’Amor buka setiap hari.

Kamu bisa menemukan berbagai macam kuliner menggugah selera yang dibuat dengan rempah-rempah asli Indonesia di D’Amor yang tentunya dengan harga terjangkau. (Adi LC)

Comment