Windy Harisson Ikut Resmikan GOR Kemala Bhayangkari di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kalbar, Windy Prihastari mendampingi Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo melakukan peresmian Gedung Olahraga (GOR) Kemala Bhayangkari, di Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/08/2024).

Peresmian itu ditandai dengan penekanan sirene oleh Juliati Sigit Prabowo, Windy Prihastari dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kalbar.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Peresmian tersebut disaksikan langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Kalbar (Asisten I), Linda Purnama sekaligus mewakili Pj Gubernur Kalbar, beserta Forkopimda Kalbar.

Dalam sambutannya, Juliati Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalbar khususnya Pj Gubernur Kalbar yang telah mensupport pembangunan gedung olahraga tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih, pembangunan GOR Kemala Bhayangkari ini dapat terlaksana dan terbangun seperti sekarang ini berkat dukungan dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalbar khususnya bapak Pj Gubernur beserta bupati/wali kota se-Kalbar,” ucapnya.

Dirinya berharap, GOR tersebut dapat dijaga dengan baik serta dimanfaatkan fasilitasnya secara optimal sebagai sarana olahraga.

“Semoga sarana gedung olahraga ini akan melahirkan generasi muda, putra-putri kebanggaan Kalbar sebagai pencetak rekor dunia dalam bidang olahraga, sehingga membawa nama baik bangsa Indonesia khususnya Kalimantan Barat,” harap Juliati.

Baca Juga :  Kajati Futsal Cup 2023 Sukses Digelar, Sekda Harisson Minta Atlet Terus Tingkatkan Kemampuan

Diakhir sambutannya, Juliati kembali berharap dengan adanya GOR Kemala Bhayangkari ini, dapat membawa manfaat bagi masyarakat Kalbar.

“Semoga gedung olahraga ini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya, khususnya bagi siswa-siswi SMP dan SMA Kemala Bhayangkari 1 Kubu Raya,” tutup Juliati.

Dalam kesempatan ini, Asisten I mengucapkan syukur atas pembangunan Gedung Olahraga Kemala Bhayangkari yang dinilai dapat memajukan olahraga serta prestasi di Provinsi Kalimantan Barat.

Alhamdulillah hari ini diresmikan kembali satu GOR Kemala Bhayangkari yang menambah sarana dan prasarana olahraga di Kalbar oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari,” ucap Linda Purnama.

Selanjutnya, Linda meyakini gedung olahraga ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat maupun atlet untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Kalbar.

“Hal ini tentunya menjadi salah satu sarana dan prasarana yang sangat mendukung atlet-atlet kita kedepannya, Saya kira mereka membutuhkan gedung olahraga seperti ini,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Rusman Ali Mengaku Bahagia Menikahkan Putri Semata Wayangnya

Masih di tempat yang sama, Pj Ketua TP PKK Kalbar selaku Kadisporapar Windy Prihastari mengapresiasi atas peresmian Gedung Olahraga Kemala Bhayangkari. Diharapkan, gedung olahraga tersebut dapat dimanfaatkan sangat baik oleh masyarakat maupun para atlet.

“Saya ucapkan terima kasih atas peresmian GOR Kemala Bhayangkari, gedung olahraga ini diharapkan dapat mencetak atlet-atlet muda sehingga memajukan olahraga di Kalbar,” ucap Windy.

Peresmian Gedung Olahraga Kemala Bhayangkari ini menjadi tonggak penting dalam upaya memajukan olahraga di Kalimantan Barat.

Kolaborasi antara Yayasan Kemala Bhayangkari, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dan berbagai pihak terkait menjadi contoh sinergi yang positif dalam membangun sarana dan prasarana olahraga yang berkualitas.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, gedung ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para atlet untuk berlatih dan meraih prestasi, sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (Jau)

Comment