Pimpin Apel Gabungan ASN, Bupati Ketapang Sampaikan Sejumlah Pesan Penting

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Senin (12/08/2024), di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Terdapat sejumlah pesan penting yang disampaikan orang nomor satu ITU dalam amanatnya. Diantaranya ia berharap agar ASN bisa menjaga netralitas menjelang pilkada tahun 2024.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Ia menegaskan, sebagai abdi negara, ASN harus senantiasa menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel gabungan yang telah hadir pada pagi hari ini. Selain itu, dirinya mengingatkan, bahwa dalam waktu dekat Pemkab Ketapang akan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Baca Juga :  Kans Kemenangan Tinggi, Demokrat Usung Farhan-Leonardus Rantan di Pilkada Ketapang

“Kemerdekaan yang kita nikmati hari ini tidaklah diraih dengan mudah, sejarah mencatat bagaimana para pahlawan kita berjuang dengan segenap jiwa raga serta mengorbankan harta dan nyawa, demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” camnya.

Oleh karena itu, Martin pun mengajak seluruh ASN di Kabupaten Ketapang untuk mengisi peringatan HUT kemerdekaan kali ini dengan semangat yang lebih tinggi dalam bekerja, lebih aktif dalam melayani masyarakat, dan lebih kreatif dalam menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat memajukan Kabupaten Ketapang.

Mengakhiri arahannya, Martin menyampaikan, bahwa sebagai upaya melestarikan sejarah dan warisan budaya daerah, Pemkab Ketapang kembali akan menyelenggarakan Napak Tilas Kabupaten Ketapang Tahun 2024.

Baca Juga :  Video Penolakan Pedagang Pasar H Sani Terkait Rencana Relokasi ke Rangge Sentap

Bupati mengajak seluruh ASN untuk  berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, baik sebagai peserta maupun sebagai pendukung.

“Mari kita tunjukkan semangat kebersamaan dan gotong royong sehingga kegiatan ini dapat berjalan sukses dan memberikan kesan yang mendalam kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam Apel gabungan yang diikuti seluruh organisasi perangkat daerah, camat, lurah dan ASN itu, turut dilakukan pula penyerahan duplikat bendera merah putih oleh kepala kesbangpol, dan penyerahan dokumen teks Proklamasi dan Pancasila, dari kepala dinas pendidikan kepada Bupati Ketapang. (Adi LC)

Comment