Tambah Semarak, Warga Hulu Gurung Gelar Karnaval di Momen HUT Kemerdekaan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT RI ke-79, masyarakat Kecamatan Hulu Gurung mengadakan perlombaan karnaval yang diikuti oleh seluruh perwakilan desa dan tiap-tiap sekolah mulai TK sampai SMA.

Karnaval yang mengambil rute dari Kantor Polsek Hulu Gurung menuju Kantor Kecamatan Hulu gurung, pada Sabtu (17/08/2024) ini, disambut antusias masyarakat. Kegiatan ini semakin menambah semarak peringatan hari kemerdekaan di Hulu Gurung.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Tak ketinggalan, Koramil 1206-14/Hulu Gurung juga ikut serta dalam berbagai perlombaan rakyat dan perlombaan karnaval di Kecamatan Hulu Gurung.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Gelar Upacara HUT ke-79 RI di Lapangan Bola Keboen Sajoek

Danramil 1206-14/Hulu Gurung, Peltu Didik Riyono menerangkan, guna menyemarakkan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini, Kecamatan Hulu Gurung telah melakukan berbagai perlombaan di tiap-tiap desa, PKK dan anak-anak sekolah, dari tanggal 16 sd 20 Agustus 2024.

Peltu Didik Riyono menambahkan, bahwa pentingnya menanamkan rasa cinta tanah air yang telah diwariskan oleh para pahlawan yang rela berkorban, baik harta benda dan nyawa.

Baca Juga :  Tim Polda Kalbar Lakukan Pengawasan Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 di Wilkum Polres Kapuas Hulu

“Kewajiban kita untuk memeriahkan di HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini, sebagai wujud cinta tanah air Indonesia,” ungkapnya. (Haq)

Comment