Wabup Ucapkan Terima Kasih kepada Paskibraka Ketapang Telah Jalankan Tugas dengan Baik

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan mengucapkan terima kasih kepada Paskibaraka Kabupaten Ketapang yang telah menjalan tugasnya dengan baik.

Hal ini disampaikan wabup saat menghadiri Ramah Tamah Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang tahun 2024, usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Ketapang, Sabtu (17/08/2024), di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Ramah tamah tersebut juga disertai dengan menyaksikan siaran langsung peringatan detik-detik Proklamasi HUT ke-79 kemerdekaan RI dari Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Saya mewakili Pemkab Ketapang, Bupati Ketapang dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih kepada para paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan baik,” ujar Farhan.

Para paskibraka ini lanjut dia, walaupun sudah lelah tetapi semangat kemerdekaan itu telah memupuskan seluruh kelelahan tersebut sehingga terbukti berhasil dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Jelang HUT Ketapang ke 606, Wabup bersama Forkopimda Ziarah ke Makam Keramat Sembilan

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, penerus daerah Kabupaten Ketapang. Saya berkeyakinan setelah kalian beraktivitas kembali, kalian sudah merencanakan mimpi-mimpi ke depan. Mudah-mudahan kalian selalu diberikan kesehatan dan hidup di kondisi yang baik-baik saja,” ucap Farhan.

Dirinya dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia kepada seluruh masyarakat. HUT kali ini mengangkat tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Artinya dari tema tersebut, semangat kita ingin maju secara berkesinambungan itu selalu ada dan dilekatkan kepada anak-anak bangsa yang kita cintai ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Buka Pelatihan Manajemen Pondok Pesantren

Oleh karena itu, wabup berharap, semoga Kabupaten Ketapang maju berkembang dan masyarakatnya semakin baik, makmur, sejahtera dan tingkat pendidikan masyarakat semakin baik dan semakin banyak orang-orang Ketapang yang sukses dari peringatan hari kemerdekan Republik Indonesia ini.

“Mari kita bersama terus mengobarkan semangat juang untuk membangun Kabupaten Ketapang dan membangun Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas.

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati, Sekda, staf ahli, para kepala OPD, forkopimda serta undangan lainnya juga menyaksikan persembahan dari para paskibraka dan juga makan bersama. (Adi LC)

Comment