NMSC Kuching Raih BrandLaureate Award 2024, Atas Komitmen Terhadap Branding yang Berkelanjutan

KalbarOnline, Kuching – Normah Medical Specialist Centre (NMSC) Kuching, Sarawak, Malaysia dengan bangga mengumumkan bahwa Rumah Sakit (RS) tersebut telah memenangkan BrandLaureate Award untuk Konsistensi Merek.

Ini adalah kali kedua NMSC menerima penghargaan bergengsi tersebut, dan menunjukkan komitmennya untuk terus mempertahankan merek yang konsisten, serta berkualitas tinggi.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Chief Operating Officer NMSC, Vesmawati Jaffar mengungkapkan, BrandLaureate Award mengakui organisasi yang mempertahankan identitas merek yang kuat, dan konsisten.

“Ini sangat penting dalam layanan kesehatan, di mana kepercayaan, dan keandalan sangat penting. Normah Medical Specialist Centre diakui karena tetap setia pada mereknya, dan menyediakan perawatan yang dapat diandalkan,” ungkapnya.

Vesmawati menambahkan, NMSC telah secara konsisten menjaga nilai-nilai inti, dan identitas mereknya. Dengan tetap berpegang pada metode yang telah terbukti, dan menghindari perubahan besar. RS tersebut menurutnya juga telah membangun kepercayaan yang kuat dalam komunitas, khususnya di bidang kesehatan.

“Konsistensi ini memastikan bahwa pasien menerima perawatan yang andal, dan berkualitas tinggi,” ucapnya.

Baca Juga :  Masih Pandemi, Demi Devisa, Thailand Buka Pintu Turis dari 56 Negara

Menurutnya, BrandLaureate Award mengakui organisasi atas keunggulan mereka dalam beberapa area utama. Adapun NMSC sendiri dipilih berdasarkan lima area utama, meliputi kinerja merek, yakni kekuatan dan kinerja merek.

Kedua strategi merek, yakni inovasi dalam pengembangan produk, dan relevansi produk. Ketiga komunikasi merek terpadu, yakni keterlibatan dengan pelanggan.

Lalu yang keempat, budaya merek, yakni pengaruh pada industri layanan kesehatan, dan dampak pada komunitas melalui produk, dan layanan.

“Kemudian yang terakhir, ekuitas merek, yakni kontribusi terhadap industri, komunitas, dan pembangunan nasional,” ujarnya.

Ia mengatakan, kemenangan atas penghargaan untuk konsistensi merek ini adalah kehormatan besar yang diraih NMSC. Dan hal ini mencerminkan dedikasi NMSC untuk menawarkan perawatan yang stabil, dan berkualitas tinggi.

“Kami bangga mempertahankan kepercayaan pasien, dan komunitas kami. Nilai inti NMSC berpusat pada keyakinan bahwa kepentingan pasien adalah satu-satunya kepentingan NMSC, dan setiap proses serta prosedur diarahkan untuk keselamatan pasien, dan mencapai hasil yang diinginkan,” paparnya.

Baca Juga :  Umumkan Positif Covid-19 di Twitter, Donald Trump jadi Trending Topic

Ke depan, pihaknya memastikan NMSC tetap berkomitmen untuk mempertahankan merek yang kuat dan andal. Serta turus berdedikasi untuk memberikan perawatan yang luar biasa, dan terus menjaga kepercayaan pasien, maupun komunitas.

“Komitmen kami terhadap konsistensi, dan standar tinggi menjadikan kami pilihan yang dapat diandalkan,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan dari BrandLaureate menyampaikan, NMSC telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk mempertahankan integritas mereknya. Dan hal tersebut dinilai sangat penting untuk membangun kepercayaan jangka panjang dalam layanan kesehatan.

“Penghargaan ini menyoroti peran NMSC dalam industri layanan kesehatan, kontribusinya kepada masyarakat, dan dampaknya pada pembangunan nasional. Ini mencerminkan komitmen RS terhadap keunggulan, dan pengaruhnya pada bidang layanan kesehatan yang lebih luas,” pungkasnya. (Jau)

Comment