Sampai ke Akar Rumput, Partai Golkar Tegak Lurus Siap Menangkan Wahyu-Wawa di Pilkada Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Mesin politik di kontestasi Pilkada Kapuas Hulu sudah mulai dihidupkan. Isu-isu liar pun sudah mulai dimainkan. Tetapi itulah dinamika politik, dan tidak sedikitpun membuat semangat Partai Golkar redup apalagi layu.

Bahkan soal isu liar yang mengatakan Oktavianus alias Wawa tidak memiliki prestasi di pemerintahan terbantahkan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi mengatakan, Partai Golkar menilai kalau Wawa memiliki potensi dan pihaknya yakini mampu untuk berkiprah di pemerintahan.

“Memang Wawa ini profesi sebagai seorang pengusaha. (Namun) apakah seorang pengusaha tidak mampu dan tidak bisa menjadi sebagai wakil bupati? jawabnya retorik.

Baca Juga :  Bupati Sis Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Prokes Meski Sudah Divaksin

Menurutnya, prestasi seseorang ada yang bisa dipublikasikan dan ada yang tidak. Wawa maupun masyarakat pada umumnya tidak melulu harus selalu tampil terpublikasi untuk berbuat yang terbaik untuk daerah.

“Kalau mau jujur kader Golkar pun mempunyai andil serta memiliki kontribusi dan sumbangsih juga bagi pembangunan Kapuas Hulu, dan hanya rakyat lah yang menilainya,” kata Kuswandi ditemui KalbarOnline.com di sekretariat DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Minggu, (25/08/2024).

Baca Juga :  Dari Sudut Elektabilitas, Anwar Sanusi Boy Asyifa Diprediksi Maju Pilkada Kapuas Hulu

“Dengan momen pilkada seperti ini, kami beranggapan, bahwa isu liar itu tidaklah perlu ditanggapi secara berlebihan, bahwa Partai Golkar sampai ke akar rumput tegak lurus siap dukung dan siap memenangkan pasangan Wahyu-Wawa di pilkada ini,” jelasnya.

“Secara historis Oktavianus alias Wawa adalah kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu,” tutup Kuswandi. (Haq)

Comment