Instruksi DPP Gerindra, Perisai Prabowo Ajak Seluruh Komponen Tegak Lurus Menangkan Midji-Didi di Pilgub Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Dukungan terus mengalir untuk pasangan Sutarmidji-Didi Haryono untuk memenangkan kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

Perisai Prabowo, yang merupakan relawan Prabowo saat pemilihan presiden, menyatakan sikap mendukung pasangan Sutarmidji-Didi Haryono.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Ketua Perisai Prabowo Kalbar, Muhammad Zainur Safa menegaskan, kalau Perisai Prabowo mendapat instruksi khusus dari Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani untuk memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono pada Pilkada Kalbar 2024.

“Perisai Prabowo Kalbar mendapat tugas dari Ketua Umum DPP Perisai Prabowo, Ahmad Kaylani dan Sekjen Gerindra yang juga merupakan Ketua Penasehat DPP Perisai Prabowo, Ahmad Muzani untuk mengamankan dan mengawal hasil dari Rapimnas Partai Gerindra,” katanya.

Dirinya menyampaikan, bahwa satu di antara hasil Rapimnas Partai Gerindra adalah memenangkan pasangan calon Midji-Didi yang telah didukung Gerindra untuk Pilgub Kalbar.

Baca Juga :  Bamsoet Dorong Pemuda Pancasila untuk Manfaatkan Big Data

Tak hanya Perisai Prabowo, Muhammad Zainur Safa juga menyebutkan, jika Ahmad Muzani telah menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra harus bergerak untuk memenangkan pasangan yang telah diusung Gerindra sesuai dengan hasil rapimnas.

“Kita mendapatkan mandat dari Ketua DPP Perisai Prabowo serta Ketua Penasehat yang juga Sekjen Gerindra, Kanda Ahmad Muzani untuk memenangkan Pak Midji-Didi,” ucap M Zainur Shafa.

Pasangan Midji-Didi adalah pasangan yang didukung oleh Gerindra, yang juga merupakan partai Prabowo Subianto, presiden terpilih periode 2024 – 2029.

M Zainur Safa menjelaskan, dukungan Perisai Prabowo bukan tanpa alasan pada Midji-Didi, pasangan yang mengusung tagline “Lanjot Agik” itu memang didukung sepenuhnya oleh Gerindra.

“Kita akan all out untuk mendukung pasangan Pak Midji-Didi, karena ini sangat strategis untuk Kalbar kedepannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kalbar Dukung Revisi UU KPK

Apabila pasangan Midji-Didi terpilih, Bang Boy sapaan M Zainur Safa menegaskan, tentu Kalbar akan menjadi atensi presiden kedepannya.

Otomatis sinkronisasi pembangunan berjalan dengan baik antara pemerintah Kalbar dan pemerintah pusat.

Ahmad Muzani, kata dia, juga memberikan atensi khusus pada Pilgub Kalbar dan meminta seluruh pendukung serta simpatisan Prabowo Subianto untuk memberikan dukungan serta memenangkan pasangan Midji-Didi.

M Zainur Safa menerangkan, program visi-misi pembangunan Sutarmidji-Didi Haryono sangat bagus untuk perkembangan Kalbar kedepannya.

Sutarmidji yang dikenal tegas dan sudah terbukti mampu menjalankan program pembangunan dengan baik, tak hanya sebagai gubernur, track record Sutarmidji dapat dilihat sejak ia memimpin Kota Pontianak. (Jau)

Comment