Pengamanan Pilkada Dilakukan Selama 127 Hari 

KalbarOnline, Putussibau – Polres Kapuas Hulu melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 dalam rangka pengamanan pilkada 2024, di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (26/08/2024).

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan yang memimpin apel tersebut mengatakan, dalam Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 ini, Polres Kapuas Hulu  menerjunkan sebanyak 587 personel, yang meliputi dari personel polres dan polsek.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Polda Kalbar kerahkan 6.271 personel selama 127 hari. Penegakan hukum yang tegas juga dilakukan untuk memberikan kepercayaan kepada publik,” kata AKBP Hendrawan.

Baca Juga :  Lima Desa di Kapuas Hulu Terima Peta Batas Administrasi Desa

BKO dari Polda Kalimantan Barat akan dikerahkan di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu sebanyak 60 orang personel, yang terdiri dari 30 personel samapta dan 30 personel dari brimob.

Baca Juga :  Motivasi Kelahiran Atlet Baru nan Andal, Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Anzonk Royal Cup Kecamatan Jongkong Tahun 2022

AKBP Hendrawan berharap, selama berjalanya proses pilkada, personel tetap  menjaga kesehatan.

“Kawal pilkada dengan sebaik-baiknya dan selalu berkoordinasi, berkolaborasi dengan KPU, Bawaslu, TNI, Satpol PP, sehingga terciptanya situasi kondusif selama berjalanya pilkada,” pungkasnya. (Haq)

Comment