Duel Panas Manchester United vs Liverpool: Link Streaming Ada di Sini!

KalbarOnline.com – Pekan ketiga Premier League 2024/2025 akan menyuguhkan salah satu laga terbesar di dunia sepak bola, saat Manchester United berhadapan dengan rival abadinya, Liverpool. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 1 September 2024, pukul 22.00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Manchester United mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Fulham di Old Trafford, berkat gol tunggal dari penyerang anyar mereka, Joshua Zirkzee. Namun, langkah positif mereka terhenti di pekan kedua, ketika harus menelan kekalahan 1-2 dari Brighton di laga tandang. Meskipun Amad Diallo sempat mencetak gol, itu tidak cukup untuk menyelamatkan The Red Devils dari kekalahan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Sementara itu, Liverpool memulai musim ini dengan sangat baik, memenangkan dua pertandingan awal tanpa kebobolan. Kedua kemenangan tersebut diraih dengan skor identik 2-0, pertama melawan tim promosi Ipswich Town, dan kemudian atas Brentford di Anfield. Diogo Jota dan Mohamed Salah masing-masing mencetak satu gol ke gawang Ipswich, sementara Salah kembali mencetak gol saat melawan Brentford, ditambah dengan penampilan gemilang Luis Diaz yang menyumbang satu gol dan satu assist.

Baca Juga :  Bang Sis Buka Open Turnamen Sepak Bola di Desa Seluan: Tetap Junjung Sportivitas

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir

  • 7/4/2024 – Manchester United 2-2 Liverpool
  • 17/3/2024 – Manchester United 4-3 Liverpool
  • 17/12/2023 – Liverpool 0-0 Manchester United
  • 5/3/2023 – Liverpool 7-0 Manchester United
  • 22/8/2022 – Manchester United 2-1 Liverpool

Prediksi Formasi

Manchester United (4-2-3-1):
Andre Onana, Noussair Mazraoui, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Diogo Dalot, Kobbie Mainoo, Casemiro, Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Joshua Zirkzee.
Manajer: Erik ten Hag

Baca Juga :  Manchester City Kalahkan Manchester United 2-0

Liverpool (4-3-3):
Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Dominik Szoboszlai; Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz.
Manajer: Arne Slot

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Manchester United vs Liverpool

  • Siaran langsung: Champions TV 5
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Untuk menyaksikan laga panas yang mempertemukan Manchester United dan Liverpool, Anda harus berlangganan layanan streaming di Vidio.com. Vidio menawarkan beberapa pilihan paket, di antaranya paket Platinum dengan harga mulai dari Rp39.000, dan paket Diamond (Platinum + Premier League) dengan harga mulai dari Rp79.000.

Comment