Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming, Jangan Sampai Ketinggalan!

KalbarOnline.com – Chelsea akan kembali beraksi di pekan ketiga Liga Inggris 2024-2025 dengan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (1/9/2024) malam. Dalam pertandingan ini, Chelsea diunggulkan untuk meraih kemenangan, meski konsistensi masih menjadi tantangan utama bagi skuad Enzo Maresca.

Chelsea memulai musim ini dengan catatan satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga awal. Setelah takluk 0-2 dari Manchester City di pekan pertama, The Blues bangkit dengan kemenangan meyakinkan 6-2 atas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua. Namun, performa mereka kembali menurun saat kalah 1-2 dari tuan rumah Servette FC pada leg kedua play-off kualifikasi Conference League.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Di sisi lain, Crystal Palace belum meraih poin di Liga Inggris musim ini setelah menelan dua kekalahan beruntun. The Eagles kalah 1-2 di kandang Brentford, lalu kembali tumbang 0-2 saat menjamu West Ham United. Meski demikian, tim asuhan Oliver Glasner menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan kemenangan 4-0 atas Norwich City di ronde kedua Piala Liga Inggris/Carabao Cup.

Baca Juga :  Lady Cathy Ferguson, Istri Sir Alex Ferguson Tutup Usia

Dari rekor pertemuan, Chelsea jelas lebih diunggulkan. The Blues menyapu bersih lima pertemuan terakhir dengan Crystal Palace dengan kemenangan. Pada perjumpaan terakhir Februari lalu, Chelsea menang 3-1 di markas Palace.

Preview Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea: Tuan rumah dipastikan tak bisa menurunkan Reece James dan Romeo Lavia yang masih berkutat dengan cedera. Namun, Joao Felix yang mencetak gol ke gawang Wolves pekan lalu kemungkinan besar akan kembali menjadi starter.

Crystal Palace: Sementara itu, Crystal Palace harus bermain tanpa Chadi Riad dan Matheus Franca yang belum pulih dari cedera. Meski begitu, Eberechi Eze dan Jean-Philippe Mateta siap memimpin lini depan The Eagles.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea (4-2-3-1):
Robert Sanchez; Malo Gusto, Wesley Fofana, Luke Colwill, Marc Cucurella; Enzo Fernandez, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Joao Felix; Nicolas Jackson.
Pelatih: Enzo Maresca

Baca Juga :  Duel Panas Manchester United vs Liverpool: Link Streaming Ada di Sini!

Crystal Palace (3-4-2-1):
Dean Henderson; Nathaniel Clyne, Marc Guehi, Chris Richards; Daniel Munoz, Cheick Doucoure, Adam Wharton, Tyrick Mitchell; Daichi Kamada, Eberechi Eze; Jean-Philippe Mateta.
Pelatih: Oliver Glasner

Head to Head Chelsea vs Crystal Palace

  • 13/2/2024: Crystal Palace 1-3 Chelsea
  • 28/12/2023: Chelsea 2-1 Crystal Palace
  • 15/1/2023: Chelsea 1-0 Crystal Palace
  • 1/10/2022: Crystal Palace 1-2 Chelsea
  • 17/4/2022: Chelsea 2-0 Crystal Palace

Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace

Melihat rekor dan performa kedua tim, Chelsea diunggulkan untuk meraih tiga poin di laga ini. Konsistensi menjadi kunci bagi The Blues agar tak terpeleset menghadapi Crystal Palace. Prediksi skor:

  • Chelsea 2-0 Crystal Palace
  • Chelsea 3-1 Crystal Palace
  • Chelsea 3-0 Crystal Palace

Comment