Ria Norsan Didaulat Beri Nasihat Pernikahan, Ikut Diarak di Desa Raja Landak

KalbarOnline, Ngabang – Bakal Calon Gubernur Kalbar, Ria Norsan diarak bersama calon pengantin di Desa Raja, Kota Ngabang, Kabupaten Landak. Dengan menggunakan batik coklat, Norsan mendampingi pengantin yang berbalut teluk belanga berwarna biru muda.

Ria Norsan didaulat menjadi penasehat pernikahan salah satu kerabatnya di Ngabang. Eka Rizki Nugraha putra pertama dari Arman Dhani dan Julianti menikahi Utin Putti Adelia Maharani putri pertama dari Gusti Suhardi dan Utin Martini.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Rombongan pengantin pria berangkat dari kediamannya di kawasan Pasar Ngabang dan diarak ke Desa Raja. Dengan diantar lebih dari 200 orang, Ria Norsan berada di barisan paling depan bersama orang tua pengantin pria.

Baca Juga :  Ria Norsan Disambut Meriah Warga Dusun Betung, Kabupaten Landak

Norsan didaulat memberikan nasehat pernikahan kepada kedua pengantin. Norsan juga mendoakan keduanya agar menjadi pasangan sakinah, mawaddah dan warahmah.

Baca Juga :  Bupati Karolin Buka Operasi Pasar Sikapi Harga Minyak Goreng Meroket

“Saya ucapkan selamat buat Eka Rizki dan Utin Putti Adelia yang hari ini melangsungkan pernikahan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah hingga kakek nenek,” kata Norsan singkat. (**)

Comment