Polres Kapuas Hulu Gelar Asistensi Fungsi SDM 2024

KalbarOnline, Putussibau – Bagian SDM Polres Kapuas Hulu menggelar Asistensi Fungsi SDM Tahun Anggaran (TA) 2024, di Aula Mapolres Kapuas Hulu, Kamis, (12/09/2024).

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh para kaurbinops, paurmin, urmin, kasium, kanit propam, serta kanit binmas dari polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kabag SDM Polres Kapuas Hulu, Kompol Widiyanto menekankan pentingnya optimalisasi fungsi SDM dalam mendukung pelayanan kepolisian yang efektif dan efisien.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pembinaan terkait pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan kepolisian, guna meningkatkan kompetensi dan kualitas kinerja,” jelas Widiyanto saat membuka kegiatan itu.

Baca Juga :  Legislatif Setujui Tiga Raperda Usulan Pemkab Kapuas Hulu Jadi Perda

Adapun materi asistensi disampaikan oleh tim dari Bagian SDM Polres Kapuas Hulu, yang terdiri dari IPTU Dedi Mulyadi selaku kasipropam, Aipda Arif Ariyanto selaku kasikeu dan dilanjutkan oleh Aipda S Bernard Lala bersama Bripda Yuniardi selaku operator bagian SDM.

Dalam sesi tersebut, para peserta diberikan pengetahuan seputar administrasi, pembinaan dan pengembangan SDM agar dapat diterapkan di satuan masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Sis Apresiasi Peran Aktif Polres Kapuas Hulu Bantu Pemkab Jaga Kamtibmas dan Tangani Covid

“Melalui kegiatan ini diharapkan, dapat meningkatkan profesionalisme dan kapasitas anggota Polres Kapuas Hulu dalam menjalankan tugasnya di lapangan,” ujarnya.

Kompol Widiyanto mengapresiasi atas partisipasi semua peserta dan menegaskan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memastikan setiap anggota memiliki keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan. (Haq)

Comment