Kodim Ketapang Selesaikan Perselisihan Kodim FC dan Gama FC saat Pertandingan Piala Bupati

KalbarOnline, Ketapang – Kodim 1203 Ketapang melakukan upaya mediasi dalam rangka menyelesaikan perselisihan yang terjadi antara Kodim FC dan Gama FC pada Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Ketapang 2024, di Makodim Ketapang, Sabtu (13/09/2024).

Sebagai informasi perselisihan itu terjadi saat keduanya bertanding di Stadion Panglima Tantemak pada Jumat lalu, tanggal 12 September 2024.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dalam pertemuan tersebut, Pasi Intel Kodim 1203 Ketapang, Kapten Inf Yulianto berharap, agar kesalahpahaman ini hendaknya dapat diselesaikan dengan damai dan dalam suasana kekeluargaan.

Baca Juga :  Kodim FC Bawa Pulang Piala Ikkaramat 2023

Pasi Intel juga sangat menyayangkan ketegangan yang sempat terjadi kemarin.

“Namun hari ini mari kita selesaikan permasalahan demi suksesnya Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Ketapang 2024 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Riki, Official Gama FC menyampaikan, kalau ketegangan yang terjadi kemarin akan menjadi evaluasi bersama. Pihaknya pun telah sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Baca Juga :  Gelar Rapat Dengan BPKP Provinsi Kalbar, Pemkab Ketapang Minta Pendampingan BUMD dan BLUD

Selanjutnya, dengan pernyataan damai antara Gama FC  dan Kodim FC tersebut, kesalahpahaman kedua belah pihak dinyatakan selesai.

Hadir pula dalam mediasi tersebut  Kapolsek Delta Pawan dan panitia turnamen serta para wasit. (Adi LC)

Comment