Hadiri Pembukaan Open Tournament Futsal Kompak, Ini Kata Ketum KONI Kapuas Hulu Anwar Sanusi

KalbarOnline, Putussibau – Open Turnament Futsal Club yang digelar oleh Komunitas Pemuda Kedamin (Kompak) Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu resmi digelar, Jumat (13/09/2024), di indoor voli Putussibau dibuka Asisten II Kabupaten Kapuas Hulu Istiwa.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Anwar Sanusi yang menghadiri kegiatan itu menyampaikan apresiasi kepada Kompak atas diselenggarakan turnamen futsal terbuka ini.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Saya melihat animo penonton, ditambah lagi klub-klub yang mengikuti open tournament futsal ini, dengan dukungan dari para sponsor cukup banyak. Ini menandakan bahwa olahraga futsal sangat digemari serta disukai masyarakat,” ujarnya.

Dengan banyaknya kegiatan olahraga yang diadakan, maka akan melahirkan bibit-bibit atlet baru yang bermunculan, sebagai aset Kapuas Hulu yang nantinya melalui proses seleksi lagi agar bisa  ikut serta pada ajang kejuaraan di provinsi, bahkan nasional.

Baca Juga :  Tutup Kejuaraan Pencak Silat Antar Remaja, Ini Kata Ketum KONI Kapuas Hulu

Atas nama KONI Kabupaten Kapuas Hulu, pria yang karib disapa Bang Boy itu pun mengucapkan terima kasih atas undangan dari Panitia Kompak, serta mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakan turnamen ini.

Pembukaan Open Tournament Futsal Kompak se-Kabupaten Kapuas Hulu di Indoor Voli Putussibau. (Foto: KONI Kapuas Hulu)

“Saya berharap kepada panitia maupun wasit, selama berlangsungnya pertandingan ini untuk tetap konsisten dan  tegak lurus dalam menjalankan tugasnya dengan fair play,” ungkapnya.

Kepada para penonton maupun klub serta  atlet, ia juga meminta untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. Junjung tinggi sportivitas selama mengikuti pertandingan futsal ini.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Bongkar Jaringan TPPO Internasional, Amankan 21 Korban dan Bekuk 2 Tersangka

“Menang atau kalah dalam pertandingan itu hal biasa, yang menang dan yang kalah sama-sama tetap bersemangat untuk prestasi yang terbaik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, turnamen ini diikuti oleh 76 club se-Kabupaten Kapuas Hulu. Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah Rp 40 juta serta trofi dari panitia.

Pembukaan turnamen ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, perwakilan Dandim 1206 Putussibau, perwakilan Kapolres Kapuas Hulu AKP Febri dan undangan lainya. (Haq)

Comment