Hotel Golden Tulip Pontianak Tawarkan Staycation dengan Ragam Aktivitas Seru Untuk Anak

KalbarOnline, Pontianak – Akhir pekan waktunya untuk merelaksasikan diri ke tempat-tempat yang menyenangkan bersama keluarga. Tidak harus ke luar kota, menghabiskan waktu dengan menginap atau staycation di hotel juga tak kalah seru.

Misalnya di Hotel Golden Tulip Pontianak. Hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar ini menawarkan staycation asik tanpa terusik lewat “Funtastic Weekend”.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kamu dapat menikmati promo menginap dengan harga Rp 678.000 dengan fasilitas yang didapatkan adalah menginap satu malam di kamar superior, gratis sarapan untuk 2 orang, akses gratis di kolam renang dan fitness, dan wifi yang kencang.

Baca Juga :  Tak Hanya Juara Umum, Sutarmidji Minta Atlet Tingkatkan Kualitas

Paling spesialnya lagi, kamu bisa ajak Anak tercinta untuk menikmati fasilitas dari Hotel Golden Tulip dengan aktivitas Golden Movie Camp di hari Jumat, Sabtu dan Minggu jam 19.00 – 21.00, dan Bartender Kids & Doughnut Creation setiap hari Sabtu di Cinmoi Restaurant dan Minggu di Copacabana Pool & Lounge jam 08.00 – 10.00.

Baca Juga :  Sutarmidji Dorong Digitalisasi Transaksi Demi Transparansi Keuangan Daerah

Adapun harga yang tertera sudah termasuk pelayanan dan pajak. Jadi, rencanakan akhir pekanmu dan reservasi sekarang juga. (Lid)

Comment