Pertama di Pontianak, Hotel Golden Tulip Pontianak Hadirkan Octobeer Fest

KalbarOnline, Pontianak – Kabar gembira untuk kamu yang doyan party, Hotel Golden Tulip Pontianak mengadakan acara OctoBEER GTfest, yakni Festival Beer yang berlangsung dari tanggal 26 September hingga 31 Oktober 2024 di Branche Bar & Lounge lantai 1 hotel.

Oktoberfest sendiri merupakan festival tahunan yang diadakan di Munich, Jerman, yang berlangsung selama dua minggu dan berakhir pada hari minggu pertama di Bulan Oktober.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kesempatan kali ini, Hotel Golden Tulip Pontianak menjadi pioner atau satu-satunya hotel pertama di Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yang mengadakan acara Oktoberfest dengan judul OctoBEER GTfest.

Acara minum bir ini menjadi salah satu acara yang dinantikan pengunjung tercinta Hotel Golden Tulip Pontianak. Para pengunjung nantinya dapat menikmati suasana khas Jerman, termasuk pramusaji berpakaian tradisional khas Deutsch selama event berlangsung.

Baca Juga :  Menatap Kalbar 2018, Pengamat Menilai Pengalaman Memimpin Merupakan Modal Utama

OctoBEER GTfest yang terletak di Lantai 1 dengan konsep semi indoor diiringi live music setiap malamnya ole Banggama Band. Pada OctoBEER GTfest Hotel Golden Tulip Pontianak memberikan package promo beer. Di antaranya Wonder Package (mendapatkan 3 botol beer 330ml) Rp 249.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineken, Carlsberg. Kemudian, Super Package (mendapatkan 5 botol beer 330ml) Rp 399.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineken, Carlsberg.

Lalu ada juga, Supreme Package (mendapatkan 10 Botol Beer 330 ml) Rp 749.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineke, Carisberg. Terakhir Giga Package (mendapatkan 4 Botol Beer 640 ml) Rp 599.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineken, Carlsberg, San Miguel.

Baca Juga :  Pertumbuhan Penduduk Jadi Tantangan Tata Ruang di Pontianak

Selain itu juga untuk menu makanan yang menjadi andalan di OctoBEER GIfest menyajikan aneka Pasta Cheese Wheel, yang dibuat langsung di atas keju berukuran besar sebagai daya tarik.

Untuk pengunjung yang tertarik, tapi tidak bisa minum alkohol, tenang saja, Hotel Golden Tulip menyediakan tiga jenis minuman non alkohol.

Sebagai hotel bintang empat internasional, Golden Tulip Pontianak terus berinovasi dalam dunia perhotelan dan menawarkan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para tamu. (Lid)

Comment