Pjs Bupati Kapuas Hulu Gelar Ramah Tamah dengan Kepala OPD

KalbarOnline, Putussibau – Pjs Bupati Kapuas Hulu, Ansfridus Juliardi Andjioe mengadakan ramah tamah dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu, Jumat (27/09/2024). Hadir dalam kesempatan itu, turut hadir Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini dan para kepala OPD.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Juliardi menyampaikan, bahwa masa jabatannya sebagai Pjs Bupati Kapuas Hulu yakni selama dua bulan ke kepan. Tugas tersebut berkenaan dengan saat ini Kapuas Hulu sedang mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Baca Juga :  Tahun Ini Pemkab Kapuas Hulu Akan Bangun Tugu Ikan Arwana

“Untuk itu, saya meminta kepada bapak ibu untuk membantu saya selama saya menjalankan tugas di Bumi Uncak Kapuas,” pintanya.

Juliardi menambahkan, salah satu tugasnya di Kapuas Hulu adalah mewujudkan pilkada yang sukses, aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Mari kita ciptakan situasi pilkada yang berkualitas. Karena pesta demokrasi ini adalah sebagai sarana untuk memilih pemimpin terbaik untuk daerah sesuai kehendak rakyat,” terangnya.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Lantik 100 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kapuas Hulu

Dalam kesempatan tersebut juga, Pjs Bupati Juliardi menekankan kepada kepala perangkat daerah dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk tetap menjaga netralitas. (Haq)

Comment