Pemkab Kapuas Hulu Gelar Ramah Tamah dengan Kajati Kalbar

KalbarOnline, Putussibau – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara malam ramah tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Ketua IAD Wilayah Kalbar, Minggu (04/08/2024).

Acara ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu dan dihadiri oleh Forkopimda Kapuas Hulu serta para kepala organisasi perangkat daerah dan tokoh masyarakat.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Pada sambutannya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, pihaknya mengucapkan selamat datang di “Bumi Uncak Kapuas Kabupaten Kapuas Hulu”.

Pemkab Kapuas Hulu gelar malam ramah tamah dengan Kajati Kalbar. (Foto: Ishaq)

“Perlu Kami Sampaikan Kepada Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi bahwa hubungan antara pemerintah daerah dengan rekan-rekan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah khususnya dengan Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu hingga saat ini berjalan dengan baik, harmonis dan saling mendukung,” kata Fransiskus.

Baca Juga :  Sambung Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan, Bupati dan Istri Lebaran ke Rumah Wakil Bupati Kapuas Hulu

Dirinya berharap, melalui silaturahmi dan pertemuan ini, nantinya akan terbentuk komunikasi yang lebih bersinergi untuk memberikan peningkatan informasi dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Koramil Silat Hilir Gelar Bakti Sosial Dapur Sehat, Sasar 73 Orang

“Melalui acara ini juga diharapkan kerja sama antara Pemerintah Daerah Kapuas Hulu dan Kejaksaan Tinggi dapat semakin erat, sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjaga kepastian hukum di daerah ini,” ungkapnya. (Haq)

Comment