Lima Tahun Rasakan Percepatan Pembangunan, Milenial Ber1 Kubu Raya Siap Menangkan Sutarmidji-Didi

KalbarOnline, Kubu Raya – Lima tahun Sutarmidji memimpin Kalimantan Barat, percepatan pembangunan di segala sektor telah dirasakan masyarakat. Tak terkecuali bagi para milenial yang tergabung dalam Gerakan Milenial Ber1 Kubu Raya. Mereka memastikan, siap mengawal pasangan Sutarmidji-Didi untuk menjemput kemenangan di pilkada 2024 nanti.

Ketua Gerakan Milenial Ber1 Kubu Raya, Hidayatullah mengatakan, selama lima tahun kepemimpinan Sutarmidji, dirinya telah merasakan percepatan pembangunan di segala sektor baik pendidikan, kesehatan dan infrastruktur jalan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Kami melihat kinerja Pak Sutarmidji sangat baik, dan harus dilanjutkan,” kata Hidayatullah, saat bertemu dengan calon Wakil Gubernur Kalbar, Didi Haryono, Selasa (01/10/2024) malam.

Baca Juga :  Mulok Keagamaan Dinilai Mampu Menangkal Pengaruh Negatif

Ukuran penilaian baik itu, kata Hidayatullah terlihat dari capaian pembangunan yang sudah dicapai dalam lima tahun. Termasuk juga perhatian Sutarmidji kepada milenial dalam bentuk program.

Apalagi, yang membuat milenial semakin mantap, karena Sutarmidji kali ini didampingi sosok Didi Haryono yang notabene mantan Kapolda Kalbar yang punya rekam jejak yang baik.

Sosok Didi yang berpengalaman menjaga Kamtibmas, dinilai juga punya aura kebijaksanaan untuk mendukung percepatan pembangunan di Kalbar.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Tangkap Sopir Travel Gunakan Sabu Sebagai Doping

“Karena itu, cocok bagi kami untuk memilih pak Sutarmidji-Didi lagi sebagaimana dulu kami memilih di tahun 2019, sehingga harus dilanjutkan,” ungkapnya.

Hidayatullah memastikan, Gerakan Milenial Ber1 Kubu Raya kini telah memiliki sejumlah anggota. Ia  menargetkan akan membentuk perwakilan tingkat kecamatan dan desa. Mereka juga akan bergerak mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk pasangan Sutarmidji-Didi sehingga bisa memenangkan pertarungan di Pilgub Kalbar. (**)

Comment