Golkar Sintang Komitmen Menangkan Sutarmidji-Didi Haryono di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline, Sintang – DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang berkomitmen penuh memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Sutarmidji dan Didi Haryono, dalam pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kami sepakat akan menjadikan pasangan Pak Sutarmidji dan Pak Didi Haryono sebagai pemimpin Kalbar,” ujar salah seorang simpatisan Golkar yang hadir dalam Rakerda Rapimda Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang.

Mendengar dukungan tersebut, Didi Haryono menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada pasangan yang akrab disapa Bang Midji dan Bang Didi tersebut.

Baca Juga :  Murni Tindakan Kriminal, Korban Penganiayaan di Pal 3 Dikarenakan Ini, Bukan Teror Pilkada

“Saya tahu seperti apa Pak Sutarmidji, komitmennya, kinerjanya sudah terbukti. Ayo kita bangun Kalbar bersama, terutama Sintang agar lebih maju lagi. Mari satukan langkah, rapatkan barisan, dan satukan suara. Untuk Bang Midji dan Bang Didi, karena kita butuh pemimpin yang cerdas, amanah, dan punya tekad kerja yang kuat,” ujar mantan Kapolda Kalbar ini.

Seperti diketahui, Didi Haryono mendampingi Sutarmidji sebagai calon Wakil Gubernur Kalbar. Pasangan ini fokus pada keberlanjutan berbagai program unggulan, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan gratis dan program lainnya.

Baca Juga :  Lepas Takbir Keliling di Kota Sintang, Bupati Jarot: Mengagungkan Nama Allah

Dalam konsolidasi itu turut hadir Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sintang yang diusung Partai Golkar, Didit-Melki. Keduanya pun berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan Midji-Didi di Pilgub Kalbar 2024. (**)

Comment