Kebut Rehab RTLH, Satgas TMMD Kodim 1206 Putussibau Pasang Plafon Rumah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang masuk dalam prioritas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-122 oleh Kodim 1206 Putussibau di Desa Selaup dikebut pengerjaannya.

Rencananya, ada 3 RTLH yang akan direhab selama TMMD ini berlangsung. Sementara itu, rumah milik Salmah, seorang ibu berusia 43 tahun sudah memasuki tahap pemasangan plafon, pada Rabu (09/10/2024).

Dalam upaya meningkatkan kualitas hunian masyarakat, Satgas TMMD bergerak cepat melaksanakan pemasangan plafon di rumah yang menjadi salah satu sasaran kegiatan RTLH. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan lingkungan perumahan yang lebih layak dan nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga :  Tidak Ada Proyek Cetak Sawah Fiktif di Kapuas Hulu

Proses pemasangan plafon ini dilakukan dengan tekun dan cermat oleh anggota Satgas TMMD yang dilatih. Mereka bekerja secara terorganisir dan efisien untuk memastikan, bahwa setiap langkah dalam pemasangan plafon dilakukan dengan baik dan sesuai standar.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Praka Iko menyatakan, “Kami berharap dengan adanya pemasangan plafon ini, kenyamanan dan keamanan rumah Ibu Salmah akan semakin meningkat.

Baca Juga :  Pjs Bupati Kapuas Hulu Buka TMMD di Desa Selaup Kecamatan Bunut Hulu

Sementara itu, Salmah mengungkapkan sangat berterima kasih kepada TNI khususnya anggota Satgas TMMD Kodim 1206/Psb.

“Kami merasa puas atas kinerja anggota satgas, dengan ini kami merasa nyaman, aman serta terlihat lebih indah dan layak” tuturnya. (Haq)

Comment