Lisa BLACKPINK Viralkan Tas Labu Louis Vuitton Rp2,2 M hingga Habis Terjual

KalbarOnline.com – Setelah membuat boneka Labubu menjadi tren, Lisa BLACKPINK kembali mencuri perhatian dengan item fesyen unik yang dipakainya.

Kini, Lisa memakai tas berbentuk labu yang diluncurkan oleh Louis Vuitton dengan harga fantastis dan sukses terjual habis.

Tas yang berkolaborasi dengan seniman Jepang, Yayoi Kusama itu, merupakan edisi terbatas dan yang dibanderol dengan harga mencapai Rp2,2 miliar.

Tas tersebut berbentuk menyerupai labu, berwarna kuning cerah. Di bagian luar tas, dipenuhi dengan logo Louis Vuitton. Selain itu, ada seni berbintik hitam yang sudah menjadi ciri khas dari Yayoi Kusama.

Baca Juga :  Hanni NewJeans Jadi Saksi Perundungan di Majelis Nasional, Sampaikan 3 Pernyataan Ini

Tas tersebut langsung terjual habis di situs resmi Louis Vuitton setelah foto Lisa BLACKPINK menggunakannya viral di media sosial.

Diduga, tas tersebut diborong oleh kolektor fesyen dan penggemar Lisa, sehingga habis terjual hanya dalam waktu hitungan jam.

Dengan demikian, Lisa semakin membuktikan pengaruh besarnya di industri fesyen dunia.

Pasalnya, setiap item fesyen yang dikenakan pelantun lagu “Rockstar” itu, selalu sukses mencuri perhatian, bahkan menjadi incaran para penggemar hingga pecinta fashion.

Baca Juga :  Song Joong Ki Resmi Jadi Seorang Ayah, Anaknya Lahir di Italia

Sebagai informasi, Lisa BLACKPINK merupakan House Ambassador Louis Vuitton.

Hal tersebut diumumkan oleh Louis Vuitton pada 25 Juli 2024, dengan membagikan sejumlah foto Lisa di Instagram resmi brand mereka. (*)

Comment