Nasabah Apresiasi Pelayanan Bank Kalbar, Ramah dan Sangat Cepat

KalbarOnline, Pontianak – Sabirin, salah seorang nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat atau Bank Kalbar, mengapresiasi pelayanan Bank Kalbar saat menangani laporan hilangnya buku tabungan dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliknya, di kantor pusat Bank Kalbar, Jalan Tanjungpura Pontianak, pada Senin (14/10/2024).

Slogan Bank Kalbar “Bank Kite, Punye Kite” yang disematkan menurutnya terbukti berbanding lurus dengan pelayanan terbaik yang diberikan kepada nasabahnya.

Baca Juga :  Bank Kalbar Sabet Penghargaan Nasional Sebagai Top Bank dengan Modal Inti Kurang dari Rp 6 Triliun

“Saya sangat mengapresiasi pelayanan Bank Kalbar, selain pelayanannya ramah, proses penggantian buku tabungan dan kartu ATM sangat cepat, saya rasa memang layak Bank Kalbar menjadi bank idola masyarakat Kalimantan Barat,” ungkap Sabirin.

Lebih lanjut dirinya menilai, kalau Bank Kalbar memang layak mendapatkan kepercayaan masyarakat. Menabung di Bank Kalbar sangat aman, terlebih dengan cabangnya yang berada di mana-mana, cukup memudahkan dirinya untuk melakukan transaksi tunai.

Baca Juga :  Kinerja Gemilang di Era Paceklik, Rokidi Sabet Penghargaan Top CEO BUMD 2024

“Ya menyimpan uang dan menabung di Bank Kalbar sangat aman, selain itu Bank Kalbar juga memiliki cabang dimana-mana hingga ke tingkat kecamatan, mesin ATM juga mudah ditemui di mana-mana. Ayo menabung di Bank Kalbar, bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat,” kata Sabirin. (Jau)

Comment