Semakin Hebat, Sis – Sukardi Terima Rekomendasi Dari DPP Partai Nasdem

KalbarOnline, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Sukardi.

Penyerahan surat rekomendasi itu dilaksanakan di Kantor Pusat DPP Partai Nasdem, Jakarta Senin (08/07/2024) malam.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dalam keterangannya, Fransiskus Diaan menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada DPP Partai Nasdem yang telah mengeluarkan surat rekomendasi.

Baca Juga :  Buah Sawit Kayu Ara, Tak Ada Duit Tak Ada Suara, Pemilu: Politik Aliran Sama Kencang dengan Isu Money Politic

“Surat rekomendasi ini tidak sembarangan keluar, tentu ada mekanisme seperti menilai hasil penjaringan dan penyaringan yang sesuai dengan internal partai Nasdem,” kata Fransiskus.

Teka-teki arah dukungan Partai Nasdem di pilkada Kapuas Hulu akhirnya terjawab secara resmi. DPP Partai Nasdem memerintahkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Hulu untuk bersama-sama dengan pasangan Fransiskus Diaan dan Sukardi untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

Baca Juga :  Harga Melambung Tinggi, Bupati Sis Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Tidak Tergantung Beras

Selain itu, pasangan Fransiskus Diaan dan Sukardi diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU kabupaten Kapuas Hulu sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan yang berlaku. (Haq)

Comment