Bank Kalbar KCP Untan Gelar Pasar Murah Khusus Pensiunan

KalbarOnline, Pontianak – Bank Kalbar KCP Untan Pontianak bekerja sama dengan Taspen menggelar pasar murah dan cek kesehatan gratis pada Kamis, 1 Agustus 2024. Kegiatan tersebut dalam rangka mengapresiasi nasabah pensiunan khusus di Bank Kalbar.

Para pensiunan yang saat itu hendak melakukan transaksi terlihat antusias berbelanja di pasar murah dan melakukan cek kesehatan gratis, di Halaman Bank Kalbar KCP Untan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Adapun sembako yang dapat dibeli dengan harga murah oleh para pensiunan ini terdiri dari beras 5 Kg dan minyak goreng. Sementara pemeriksaan kesehatan yang dilakukan antara lain seperti pemeriksaan dasar seperti tensi darah, kontrol kolesterol, gula darah, asam urat dan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Sampaikan Ini Saat Membuka Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Semitau

Kepala Bank Kalbar KCP Untan, Shendi Arian Dini mengatakan, kegiatan tersebut menandakan dedikasi Bank Kalbar untuk melayani para pensiunan dengan mendukung kesejahteraan dan kesehatan mereka.

“Kegiatan ini digelar karena kami ingin pensiunan ini merasa terapresiasi dan selalu transaksi dan mempercayakan dananya di Bank Kalbar. Mereka kita beri apresiasi berupa voucher potongan untuk membeli sembako di sini dan kesehatan gratis,” ungkapnya.

Diselenggarakannya kegiatan ini juga, kata Shendi, ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Bank Kalbar KCP Untan tidak hanya melayani nasabah Mahasiswa, tetapi juga untuk PNS maupun pensiunan.

Bank Kalbar KCP Untan Gelar Pasar Murah Khusus Pensiunan

“Kita juga ingin memberitahukan kepada masyarakat, bahwa KCP Untan ini tidak hanya untuk mahasiswa saja, tetapi kita juga ada nasabah konvensional seperti PNS, ASN dan pensiunan serta P3K,” ujarnya.

Baca Juga :  Baru 5 Tahun Jabat, Jalan Mantap Provinsi Sudah Capai 80 Persen, Sutarmidji: Apalagi Kalau 2 Periode

“Di sini kita melayani kredit untuk pensiunan, namanya Kuserna pensiun dan sehati (sejahtera tua dan hati),” tambahnya.

Shendi berharap, kegiatan ini dapat juga diikuti oleh KCP Bank Kalbar lainnya, sebagai bentuk perhatian kepada pensiunan.

“Harapan saya kegiatan ini bisa dikembangkan di implementasikan di cabang pembantu bawa Bank Kalbar tidak hanya memperhatikan ASN yang aktif tetapi pensiunan juga kita perhatikan,” tukasnya. (Lid)

Comment