Paskibra Kubu Raya Siap Kibarkan Sang Merah Putih

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengukuhkan 28 pelajar SMA sebagai pasukan pengibar bendera tingkat Kabupaten Kubu Raya, di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya, Kamis (15/08/2024).

Dengan pengukuhan ini, maka 28 pelajar tersebut siap menjadi pasukan pengibar bendera pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Kubu Raya pada Sabtu, 17 Agustus 2024 nanti.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Pj Bupati Kamaruzaman dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra Kubu Raya yabg telah dikukuhkan.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Ikuti Penilaian Program Prioritas Nasional Tahun 2024

“Kami sangat bangga kepada kalian (Paskibra) semua. Tidak semua orang punya tekad dan mental yang kuat, dan mendedikasikan dirinya melawan cuaca serta berlatih setiap hari untuk mampu mengibarkan sang saka merah putih,” ujar Kamaruzaman.

Generasi muda dengan mental seperti itulah, lanjut Kamaruzaman, yang diharapkan menjadi penerus Kabupaten Kubu Raya kelak. Ia pun berharap, anggota paskibra sebagai putra-putri kebanggaan Kubu Raya dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :  Pj Bupati Kubu Raya Serahkan Bantuan Stunting di Dusun Kenanga

“Terutama pada acara peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia yang akan dilaksanakan Sabtu tanggal 17 Agustus nanti,” ucapnya.

Kamaruzaman juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina dan pelatih paskibra yang telah membimbing para anggota Paskibra sehingga dari tahun ke tahun kualitasnya terus meningkat. (Jau)

Comment