Pj Bupati Kubu Raya Harap PNS Purna Tugas Tetap Produktif

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memberikan pembekalan kepada PNS yang akan purna tugas pada periode Januari – Juni 2025 mendatang. Selain pembekalan, juga digelar sosialisasi layanan perbankan dan kepensiunan.

Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengatakan, pembekalan dan sosialisasi adalah langkah awal dalam menyiapkan PNS yang akan memasuki usia pensiun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Pertama, terkait apa saja yang harus dipersiapkan oleh pegawai yang akan pensiun. Kedua, memberikan akses perbankan karena pegawai ini setelah pensiun sudah punya sejumlah rencana. Sehingga akan diberikan kemudahan untuk bisa tetap berkiprah di berbagai bidang yang menjadi keahliannya,” katanya.

Baca Juga :  Pj Bupati Kubu Raya Sidak Pasar Tradisional, Pastikan Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan

Kamaruzaman berharap, PNS yang akan pensiun nantinya tetap produktif dan dapat berkiprah lebih luas di luar dunia pemerintahan.

Alhamdulillah semuanya bersemangat. Yang kita harapkan tidak ada sindrom. Mereka dengan semangat dan antusias dengan adanya akses perbankan ini. Semoga nantinya bisa berkembang berdasarkan potensi dan kemampuan masing-masing,” harapnya.

Baca Juga :  Ngeri, Karhutla Nyaris Bakar Satu Sekolah di Kubu Raya, Kadisdikbud Kalbar Buru-buru Turun Padamkan Api

Kamaruzaman pun mendoakan para PNS agar selalu sehat dan terus berkontribusi membantu pemerintah daerah. Karena menurutnya, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya adalah rumah besar bagi PNS yang akan pensiun.

“Semangat juangnya akan selalu menjadi inspirasi bagi kami untuk terus berupaya mencapai kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan,” ucapnya. (Jau)

Comment