Perintah Kapolda Kalbar, Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Siaga 1

KalbarOnline, Putussibau – Menindaklanjuti perintah langsung dari Kapolda Kalimantan Barat, Polres Kapuas Hulu menggelar apel siaga 1 pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Apel ini dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu dan diikuti oleh seluruh personel Polres Kapuas Hulu tanpa terkecuali. Kegiatan ini merupakan respon terhadap status siaga 1 yang ditetapkan di seluruh jajaran Polda Kalbar, sebagai langkah antisipatif terhadap perkembangan situasi keamanan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan dalam arahannya menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan disiplin dalam menghadapi situasi siaga 1 ini. Ia juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap waspada dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Pimpin Pelaksanaan Serah Terima Jabatan 5 Pejabat Utama dan 8 Kapolres

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pengecekan perkuatan dan kesiapan seluruh anggota. Kehadiran penuh dari seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu menunjukkan komitmen dan kesiapan mereka dalam menjaga keamanan wilayah sesuai arahan dari Polda Kalbar.

Apel ini berlangsung lancar dan tertib dengan situasi yang terkendali. Usai apel, Kapolres Kapuas Hulu menginstruksikan seluruh anggota untuk terus memantau perkembangan situasi di lapangan dan tetap siaga di pos masing-masing.

Baca Juga :  AS, Diduga Pemodal PETI di Kawasan Hutan Lindung Kapuas Hulu Berikan Klarifikasi

Dengan dilaksanakannya apel ini, diharapkan seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu dapat semakin siap dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapuas Hulu. (Haq)

Comment