Link Nonton “Love Next Door” Sub Indo: Episode 10 Segera Tayang!

KalbarOnline.comBuat kamu yang lagi nunggu kelanjutan drama Korea “Love Next Door“, ada kabar baik! Episode ke-10 dari drama komedi romantis ini akan tayang pada 15 September 2024 di tvN. Tapi tenang, kamu juga bisa nonton drama ini dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix.

Dengan alur cerita yang menarik dan chemistry pemain yang kuat, “Love Next Door” sukses mencatatkan rating nasional rata-rata 6,5 persen menurut data Nielsen Korea. Drama ini kini semakin populer dan mendominasi slot waktunya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Tidak hanya itu, drama “Romance in the House” di JTBC juga mengalami peningkatan tajam, mencapai rating 4,1 persen menjelang minggu terakhir penayangannya. Sementara itu, “Cinderella at 2AM” di Channel A naik tipis dengan rating 0,5 persen, diikuti oleh “DNA Lover” di TV Chosun dengan rating 0,6 persen.

Baca Juga :  Persiapkan Diri Nikmati Serunya Liburan Ke Korea! 

Drama akhir pekan “Beauty and Mr. Romantic” di KBS 2TV tetap mempertahankan posisinya sebagai acara yang paling banyak ditonton dengan rating nasional 19,8 persen.

Bagi kamu yang belum berlangganan Netflix, berikut cara mendaftar untuk bisa nonton “Love Next Door” dan drama-drama Korea lainnya:

  1. Kunjungi laman netflix.com/signup
  2. Pilih paket berlangganan yang sesuai dengan kebutuhanmu
  3. Masukkan email dan buat password
  4. Tambahkan metode pembayaran, dan selesai!
Baca Juga :  Nikmati Beragam Pesona Korea Selatan 

Jangan sampai ketinggalan episode terbaru “Love Next Door”, dan langsung nonton dengan sub Indo di Netflix melalui link ini.

 

Comment