Total Ada 32 Episode, Simak Sinopsis Drama China Kill Me Love Me

KalbarOnline.com – Drama China Kill Me Love Me menceritakan tentang Pangeran Murong Jing He yang diperankan oleh Lin Xue Yi dari Dinasti Yan Agung memimpin Pasukan Weibei untuk merebut kembali Qingzhou, wilayah yang hilang.

Namun, kemenangan seharusnya menjadi momen kejayaan, malah disambut kebakaran hebat yang terjadi setelah pasukannya memasuki kota.

Berdasarkan kabar angin yang menyebar di seluruh Qingzhou, Murong Jing He dituduh menyimpan dendam terhadap rakyat atas tuduhan pengkhianatan mereka terhadap Yan.

Sang pangeran yang sekarang dikenal sebagai “Jenderal Jagal” yang kejam dikabarkan memerintahkan kota itu dibakar habis.

Tak disangka, seorang gadis muda bernama Mei Lin yang diperankan Wu Jin Yan, kehilangan seluruh keluarganya dalam kobaran api.

Baca Juga :  Aktor Gong Yoo Kembali Ditampilkan dalam Trailer Squid Game 2

Ia bersumpah untuk membunuh orang yang bertanggung jawab atas pembantaian itu karena ia patah hati dan dipenuhi dendam.

Mei Lin akhirnya bergabung dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Shadow Works.

Di organisasi tersebut, ia menjalani pelatihan brutal selama bertahun-tahun setelah mengonsumsi racun mematikan yang mengubahnya menjadi pembunuh yang tak terhentikan.

Misi pertama Mei Lin ditetapkan, yakni untuk membunuh musuh terbesarnya, Pangeran Murong Jing He.

Ia menyamar sebagai salah satu dari seratus wanita cantik Xiyan yang dikirim ke Yan Agung sebagai bagian dari aliansi pernikahan politik, setelahnya Mei Lin menunggu kesempatannya untuk menyerang.

Baca Juga :  Spider-Verse 2 Dilarang Tayang di UEA Gegara Ada Simbol LGBT

Ada hak yang tidak diketahui Mei Lin: pria yang mendalangi seluruh misi pembunuhannya—yang membawanya ke jalur balas dendam tersebut, yaitu Murong Jing He sendiri.

Selain dua tokoh utama, drama berjumlah 32 episode yang rilis melalui Youku ini juga dibintangi oleh Bi Wen Jun, Zhao Xiao Ting, Baron Chen, dan Huang Ri Ying. (*)

Comment