Drama Korea “Love Next Door” Tembus Rating Tinggi, Episode Terbaru Segera Tayang!

KalbarOnline.comDrama “Love Next Door” dari tvN berhasil menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan rating pemirsa yang sangat kuat! Pada tanggal 8 September, komedi romantis ini menempati posisi pertama di slot waktunya. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru “Love Next Door” mencatatkan rating nasional rata-rata 6,5 persen, meningkat secara signifikan.

Tidak hanya itu, drama “Romance in the House” di JTBC juga mengalami peningkatan tajam, mencapai rating 4,1 persen menjelang minggu terakhir penayangannya. Sementara itu, “Cinderella at 2AM” di Channel A naik tipis dengan rating 0,5 persen, diikuti oleh “DNA Lover” di TV Chosun dengan rating 0,6 persen.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Drama akhir pekan “Beauty and Mr. Romantic” di KBS 2TV tetap mempertahankan posisinya sebagai acara yang paling banyak ditonton dengan rating nasional 19,8 persen.

Baca Juga :  Kim Seon Ho Mengaku Gagal Diet Gara-gara Doyan Makanan Indonesia

Episode Terbaru “Love Next Door” Tayang 15 September

Bagi yang mengikuti perjalanan kisah romantis di “Love Next Door”, episode 10 akan tayang pada hari Minggu, 15 September 2024 di tvN. Bagi pemirsa di Indonesia, Anda dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix melalui link streaming berikut ini:

Link Streaming “Love Next Door” Sub Indo

Baca Juga :  Song Hye Kyo Gagal Membintangi Drama 'The Price of Confession', Ada Apa?

Pastikan Anda sudah berlangganan Netflix agar bisa menikmati keseluruhan episode drama ini. Jika belum berlangganan, ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Kunjungi netflix.com/signup
  2. Pilih paket berlangganan sesuai kebutuhan (bisa di-upgrade atau di-downgrade kapan saja).
  3. Masukkan email dan password untuk membuat akun.
  4. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pendaftaran.

Drama mana yang sedang Anda tonton akhir pekan ini? Bagikan di kolom komentar!

Comment