Dua Drama Ini Berhasil Dominasi Rating TV di Korea Selatan, Wajib Ditonton!

KalbarOnline.com – Love Next Door (tvN) dan The Judge from Hell (SBS) berhasil menjadi dua drama populer yang mendominasi rating tv di Korea Selatan.

Dua drama tersebut telah menarik perhatian yang cukup besar dari penonton Korea Selatan dalam setiap episodenya, meski miliki genre yang berbeda.

Drama Love Next Door sudah menarik perhatian sejak episode pertama. Bahkan di episode kedua hingga terakhir, mencapai puncak baru dalam rating untuk siaran hari Sabtu.

Drama komedi romantis tersebut mencapai 6,1% pemirsa. Love Next Door telah meninggalkan kesan dari penonton, meski saat ini drama tersebut sudah berakhir.

Baca Juga :  Pencinta Drakor, Ini 3 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Juli 2023

Dibintangi Jung So Mi dan Jung Hae In, Love Next Door menceritakan tentang pertemuan antara Seok Ryu dan Seung Hyo, teman masa kecil. Keduanya bertemu kembali saat Seok Ryu kembali ke Korea Selatan.

The Judge from Hell. Foto: asianwiki.com

Seperti tak mau kalah, The Judge from Hell pun mendapat popularitas yang melonjak hingga mencapai angka dua digit hanya dalam 5 episode penayangannya.

Sejauh ini, drama fantasi tersebut juga memperoleh rating nasional tertinggi dengan angka mengesankan sebesar 13,1% pada pada 5 Oktober.

Baca Juga :  5 Drakor Romcom 2024 yang Bikin Gemas: Dari Teman Jadi Pasangan

The Judge from Hell dibintangi oleh Park Shin Hye yang berperan sebagai Kang Bit Na, seorang hakim yang dirasuki oleh iblis bernama Justitia.

Drama itu memiliki alur cerita yang gelap dan menegangkan, namun bisa menarik perhatian para pecinta drama. (*)

Comment