Hadiri HUT Dian Kemala-PP ke-25, Bang Didi: Jiwa Raga Saya Untuk Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kalbar. Ketegasan tersebut diungkapkan Kapolda Kalbar periode 2017 – 2020 ini saat menghadiri syukuran hari ulang tahun Dian Kemala-PP yang ke-25 pada Rabu, 25 September 2024.

“Saya lahir dan dibesarkan di Kalbar, air-air Kalimantan Barat lah yang membesarkan saya. Tanaman-tanaman yang hidup di Kalimantan Barat lah yang membuat saya seperti ini. Dan saya harus bersyukur, saya harus mengabdikan diri,” katanya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Insya Allah, tidak mendahului yang di ‘Atas’, kalau kami dikehendaki oleh Allah, rakyat Kalimantan Barat, masyarakat, kami jadi (menang pilkada), maka jiwa raga saya pun untuk Kalimantan Barat,” sambung laki-laki kelahiran Sambas yang biasa disapa Bang Didi itu.

Baca Juga :  Gelar Rapimda, Golkar Kota Pontianak Mantap Menangkan Midji-Didi di Pilgub Kalbar

Dalam kesempatan itu, Dian Kemala-PP pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan Sutarmidji dan Didi Haryono di pemilihan gubernur yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :  Nyatakan Siap Bertarung di Pilgub 2024, Sutarmidji Sarankan Calon Baru Lebih Bersiap

Seperti diketahui, Bang Didi bukan nama yang asing di Polri. Irjen Pol (Purn) Didi Haryono yangahir pada 2 Maret 1962 ini memulai karier jabatannya sebagai KAUR Binops Polres Nias Polda Sumatera Utara pada 1986. Penyuka olahraga tenis ini juga pernah menjabat sebagai Kapolres Kapuas Hulu dan Kapolda Kalbar. (**)

Comment