Pembangunan Surau Al Hijrah Kantor Camat Sungai Raya Dimulai

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Surau Al-Hijrah Kantor Camat Sungai Raya, Selasa (01/10/2024).

Peletakan itu menandai dimulainya pembangunan surau yang diinisiasi oleh Camat Sungai Raya, Ikhsan Sukendra.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Ini adalah inisiasi dari Camat Sungai Raya untuk memberikan sarana ibadah surau bagi umat Islam di lingkungan kantor camat termasuk juga bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar,” kata Syarif Kamaruzaman usai kegiatan.

Baca Juga :  Polisi Ringkus DPO Pelaku Pencurian Beras dan Kompor Gas di Kubu Raya

Kamaruzaman menuturkan, bahwa pembangunan surau tidak terkait dengan pemerintah daerah maupun kecamatan, melainkan murni dari inisiatif camat.

“Karena itu, tentu kita harapkan juga kepada umat Islam di sekitar untuk memberikan dukungan baik memakmurkan surau nantinya maupun dukungan material dalam proses pembangunannya saat ini,” ajaknya.

Kamaruzaman menilai, peletakan batu pertama adalah momentum untuk ikut membangun aspek mental spiritual bagi umat  Islam khususnya di lingkungan Kantor Camat Sungai Raya.

Baca Juga :  Pesawat Lion Air JT-714 Tergelincir di Bandara Internasional Supadio Pontianak

“Nah, ini kita dukung dan Alhamdulillah sudah kita letakkan batu pertamanya. Kita doakan semoga segera pelaksanaan dan selesai serta bisa dimanfaatkan oleh pegawai dan masyarakat di sekitar kantor camat,” harapnya. (Jau)

Comment