Logistik Bilik Suara Untuk Pilkada Kapuas Hulu Dikawal Ketat Polisi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengawalan ketat terhadap logistik pemilu berupa bilik suara yang dikirimkan dari Pontianak menuju Gudang Logistik KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (01/10/2024).

Pengawalan ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan distribusi logistik, yang merupakan bagian dari persiapan Pemilu 2024.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Pengawalan logistik dilaksanakan dengan melibatkan empat personel Polres Kapuas Hulu, dua personel driver patwal dari sat lantas dan dua personel sat samapta untuk pengamanan bersenjata. Mereka mengawal truck yang mengangkut bilik suara tersebut.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Curanmor di Kendawangan Ketapang Ditangkap Polisi, Satu Antaranya ABH

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, IPTU Cahya Purnawan menyampaikan, bahwa pengawalan ini merupakan upaya pihak kepolisian dalam mendukung kelancaran tahapan pemilu 2024 serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pengiriman logistik yang krusial bagi terselenggaranya pemilu.

Baca Juga :  Seorang Polisi Tewas setelah Terluka dalam Kerusuhan di Gedung Capitol

“Pengawalan logistik Pemilu ini adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk memastikan tidak ada hambatan selama distribusi. Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu,” ujar IPTU Cahya. (Haq)

Comment