Pjs Bupati Kapuas Hulu Ansfridus Juliardi Andjoe Menolak Untuk Dikawal Patwal

KalbarOnline, Putussibau – Pjs Bupati Kapuas Hulu, Ansfridus Juliardi Andjoe menyatakan menolak untuk dikawal patwal saat berkunjung ke kecamatan.

Hal itu diungkapkannya setelah Kepala Dinas Perhubungan, Sherli yang mengatakan bahwa anggaran untuk dinas perhubungan minim untuk kegiatan, terutama patwal jika ada kunjungan kerja Pjs Bupati Kapuas Hulu ke kecamatan, sehingga dinas perhubungan akan membagikan tugas patwal ke satpol PP.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Pernyataan tersebut disampaikan Sherli saat sesi tanya jawab pada ramah tamah bersama Pjs Bupati Kapuas Hulu, Ansfridus Juliardi Andjioe dengan kepala OPD di Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu, Jumat (27/09/2024).

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Pimpin RUPM Perumda Uncak Kapuas 

Mendengar pernyataan dari kepala dinas perhubungan tersebut, sontak Pjs Bupati Kapuas Hulu, Ansfridus Juliardi langsung merespon dan mengatakan bahwa dia sebagai Pjs Bupati Kapuas Hulu saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan tidak perlu dikawal dari patwal dinas perhubungan.

Namun, Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini menyampaikan, bahwa pengawalan dari patwal dinas perhubungan maupun dari satpol PP kepada Pjs Bupati Kapuas Hulu saat kunjungan kerja ke kecamatan maupun kegiatan lainnya, sudah menjadi    kewajiban dan keharusan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Kalbar Kukuhkan Ansfridus Juliardi Andjioe Sebagai Pjs Bupati Kapuas Hulu

“Karena hal tersebut sudah menjadi SOP,” kata Mohd Zaini. (Haq)

Comment