Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon Nomor Urut 2

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melakukan pengamanan kegiatan kampanye pertemuan terbatas atau tatap muka yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 2, Wahyudi Hidayat dan Oktavianus.

Kampanye itu dihadiri oleh 350 orang di Rumah Adat Putih Muandang, Dusun Karya Bakti Desa Sungai Uluk Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kampanye yang mengusung format dialogis tersebut menjadi wadah bagi paslon nomor urut 2 untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat setempat.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Hadiri Apel Pelepasan Tim Survei Identifikasi Titik Perlintasan Perbatasan Negara

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, AKP Edhi Trisno mengatakan, bahwa Polres Kapuas Hulu akan selalu siaga dalam melaksanakan pengamanan kampanye bagi paslon bupati dan wakil bupati, baik itu nomor urut 1 maupun nomor urut 2.

“Kami akan memastikan tahapan kampanye paslon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan damai dan tertib,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tinjau Hasil Pembangunan Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran 2022

Kabag Ops juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pilkada berlangsung.

“Mari kita bersama-sama membantu mensukseskan pilkada 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu agar dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk,” pungkas AKP Edhi Trisno Tarigan. (Haq)

Comment