Polsek Putussibau Selatan Lakukan Pengamanan Ketat Kampanye Terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1

KalbarOnline, Putussibau – Polres Kapuas Hulu mengerahkan personel untuk mengamankan kegiatan kampanye terbatas yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 1, Fransiskus Diaan dan Sukardi, pada Jumat (04/10/2024) malam.

Kampanye yang berlangsung di rumah salah satu tim sukses paslon, Jalan Tanjung Pura, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan itu dihadiri oleh sekitar 250 orang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kegiatan kampanye berbentuk tatap muka dan dialogis ini, dipimpin langsung oleh calon Bupati Fransiskus Diaan dan calon Wakil Bupati Sukardi yang menyampaikan langsung orasinya kepada masyarakat yang hadir.

Baca Juga :  Ketua KPU Kapuas Hulu Ajak Paslon  Sampaikan Program Visi Misi dan Adu Gagasan Saat Kampanye

Personel Polres Kapuas Hulu melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup, yang dipimpin oleh IPDA Suryadi selaku Perwira Pengendali Pengamanan dan IPTU Egnasius, Kapolsek Putussibau Selatan.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPTU Egnasius mengonfirmasikan, bahwa pengamanan berjalan lancar tanpa ada insiden yang berarti.

Baca Juga :  Infrasrtuktur Jalan dan Jembatan di Sungai Pelima Memprihatinkan

“Dan penggunaan alat peraga kampanye juga sesuai aturan, dan masyarakat yang menghadiri pun berantusias saling menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung,” kata IPTU Egnasius. (Haq)

Comment