Relawan Norsan-Krisantus Gelar Cek Kesehatan dan Hiburan Gratis, Catat Tanggalnya!

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan menggelar pengecekan kesehatan gratis untuk warga di Aming Coffee Podomoro, Pontianak, Rabu (02/10/2024) malam.

Acara ini dikemas dalam event bertajuk “Ekspresi Semangat Baru”, yang diramaikan oleh pegiat media sosial dan seniman Kalbar pendukung Norsan-Krisantus.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Pengecekan kesehatan gratis ini, merupakan wujud salah satu visi misi dari Norsan-Krisantus yang memang memiliki konsen terhadap pembangunan di bidang kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Diduga Alami Kejahatan Seksual, Santriwati di Mempawah Lapor ke Polda Kalbar

Nantinya, pengecekan kesehatan gratis ini diharapkan dapat menyedot animo masyarakat. Sehingga mereka bisa mendeteksi penyakit sejak awal agar dapat segera ditindaklanjuti.

Selain pengecekan kesehatan gratis, event ini juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian dan hiburan yang melibatkan insan kreatif dan anak-anak muda di Kota Pontianak.

Baca Juga :  Ratusan KK di Sintang Bakal Dapat Bantuan Bedah Rumah Pasca Banjir, Pj Sekda Bari Pastikan Pemerintah Selalu Hadir

Event ini merupakan bentuk kepedulian yang terinspirasi dari tagline “Semangat Baru” dari pasangan Norsan-Krisantus.

Norsan-Krisantus juga dinilai punya konsen terhadap pergerakan anak muda yang mendukung langkah pekerja seni dan pegiat media sosial untuk lebih berkembang. (**)

Comment