Warga Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis Norsan-Krisantus

KalbarOnline, Pontianak – Warga Kota Pontianak memadati Aming Coffee Podomoro untuk mengikuti pengecekan kesehatan gratis yang digelar oleh relawan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Norsan-Krisantus, pada Rabu (02/10/2024) malam.

Pengecekan kesehatan gratis ini, melibatkan simpatisan yang merupakan kolaborasi antara pegiat media sosial hingga seniman di Kota Pontianak.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Salah seorang warga, Deni Alfitrah mengapresiasi kegiatan ini. Meskipun sederhana, namun ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga.

“Memang tampaknya sederhana, cuma cek kesehatan. Tapi hal ini cukup penting, peduli terhadap kesehatan warga,” ujar Deni.

Baca Juga :  Lasarus Diusulkan Maju Pilgub Kalbar 2024: Saya Siap Jika Rakyat Menghendaki

Deni mengatakan, dengan pengecekan ini, warga dapat mengetahui tingkat kesehatan mereka. Sehingga, jika terdapat penyakit dapat segera ditindaklanjuti.

“Pokoknya kegiatan ini bagus. Semoga rutin, agar warga juga sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan,” ujarnya.

Deni menitip harapan kepada Norsan dan Krisantus agar kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan secara kontinu atau berkelanjutan.

“Semoga terus berlanjut, bahkan lebih besar dan menyasar banyak (orang). Pak Norsan harus terus mendukung aksi-aksi sosial untuk warga,” pungkasnya.

Pengecekan kesehatan gratis ini, merupakan wujud salah satu visi misi dari Norsan-Krisantus yang memang memiliki konsen terhadap pembangunan di bidang kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Masyarakat Terdampak Konflik Sambas Kini Bisa Punya Sertifikat Tanah

Selain pengecekan kesehatan gratis, event bertajuk “Ekspresi Semangat Baru” ini dimeriahkan dengan penampilan kesenian dan hiburan yang melibatkan insan kreatif dan anak-anak muda di Kota Pontianak.

Event ini merupakan bentuk kepedulian yang terinspirasi dari tagline “Semangat Baru” dari pasangan Norsan-Krisantus. (**)

Comment