Pegiat Medsos hingga Seniman Simpatisan Norsan-Krisantus Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Hiburan untuk Anak Muda

KalbarOnline, Pontianak – Tim Semangat Baru yang terdiri dari influencer, selebgram dan pekerja seni di Kota Pontianak, menggelar pengecekan kesehatan gratis dan hiburan untuk anak muda di Weng Coffee, Jalan Reformasi, Rabu (25/09/2024) malam.

Acara ini merupakan bentuk kepedulian yang terinspirasi dari tagline “Semangat Baru” dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Norsan-Krisantus.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Ini adalah bagaimana kita mengekspresikan semangat baru bagi Kalbar yang lebih maju,” kata Kamilonte, influencer simpatisan Norsan-Krisantus.

Kamil mengapresiasi Norsan-Krisantus, yang punya konsen terhadap pergerakan anak muda. Paslon nomor urut 2 itu mendukung langkah pekerja seni dan pegiat media sosial untuk lebih berkembang ke depan.

“Norsan-Krisantus punya visi untuk anak muda dalam programnya. Saya yakin, Kalbar akan lebih baik lagi kalau dipimpin oleh beliau,” ujarnya.

Baca Juga :  Disdikbud Kalbar Fasilitasi Kegiatan Job Fair Khusus Para Alumni SMKN 5 Pontianak

Menurutnya, Kalbar saat ini membutuhkan pemimpin yang peka. Bisa merangkul segala segmen terutama anak muda yang memiliki peran besar terhadap pembangunan daerah jika diberdayakan dengan maksimal.

“Anak muda hari ini mungkin segmennya terbagi-bagi tidak menyeluruh. Nah, Pak Norsan dan Krisantus mampu untuk merangkul semua tidak hanya golongan dan individu,” jelasnya.

Kamil berharap, Norsan-Krisantus dapat memberikan perhatian khusus bagi pekerja seni dan pegiat media sosial yang memang menggantungkan hidupnya di bidang ini.

Pasalnya menurut Kamil, pemimpin sekarang ini terkesan menempatkan diri yang terlalu birokrat. Tidak bisa berhadapan dengan anak milenial atau anak kreatif.

“Saat ini terlalu kaku. Padahal harus bisa membaur. Bukan membaur saat akan dipilih saja. Nah dengan Pak Norsan nanti, kita meyakini bisa menyerap aspirasi dan keinginan yang diharapkan,” katanya.

Baca Juga :  Presiden PKS Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Pasangan Midji-Norsan di Pilgub Kalbar

Kamil menuturkan, acara seru-seruan ini bakal diisi dengan kolaborasi apik kesenian modern dan klasik. Diantaranya musik, tarian dan dancer, tundang, sulap dan lain sebagainya.

Ratusan warga yang sebagian anak muda, terlihat antusias mengikuti acara bertajuk “Ekspresi Semangat Baru” ini. Selain menikmati acara, mereka turut memeriksakan kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan ini penting. Karena anak muda sering ngumpul, sehingga perlu diingatkan menjaga kesehatan,” tandas Kamil. (**)

Comment