Wakili Bupati Ketapang, Devy Harinda Lepas Mahasiswa PKL Kerja Sama Politeknik dan Pemkab Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Devy Harinda melepas mahasiswa Program Kerja Lapangan (PKL) yang terdistribusi melalui kerja sama antara Prodi Teknologi Informasi Politeknik Negeri Ketapang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, pada Senin (30/09/2024), di Aula Direktorat Politeknik Negeri Ketapang.

Membacakan sambutan Bupati Ketapang, Devy Harinda mengingatkan para mahasiswa tentang pentingnya peran dalam pembangunan daerah, khususnya di bidang teknologi informasi.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Mahasiswa Politeknik Negeri Ketapang yang terlibat dalam program ini bukan hanya sekadar melaksanakan PKL, kalian adalah bagian penting dari pembangunan Ketapang,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketapang Berduka: Guru dan Pembimbing Politik Bupati Ketapang Martin Rantan Wafat

Lebih lanjut, Devy Harinda menekankan pentingnya dukungan dari dinas kominfo untuk memberikan pembinaan dan pendampingan kepada 42 mahasiswa selama proses PKL yang berlangsung selama 8 bulan.

“Saya berharap kalian dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas yang telah ditetapkan oleh Dinas Kominfo Ketapang dan disepakati oleh Prodi Teknologi Informasi,” katanya.

Selanjutnya di akhir acara, Devy Harinda juga mengucapkan terima kasih kepada Politeknik Negeri Ketapang atas komitmennya dalam mengelola pendidikan tinggi dengan standar yang tinggi di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Keluarkan Surat Edaran Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Kegiatan ini juga dihadiri Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Kepala Dinas Kominfo Ketapang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ketapang, serta perwakilan dari perangkat daerah lainnya. (Adi)

Comment