Teaser Drama The Fiery Priest 2 Dirilis, Kim Hae Il dan Geng Makin Menggila

KalbarOnline.com – Drama The Fiery Priest 2 dikonfirmasi kembali dengan sekuelnya setelah sukses dengan bagian pertama di Korea Selatan, yang mencapai rating dua digit.

Pada teaser The Fiery Priest 2 yang dirilis Jumat (18/10/2024), memperlihatkan aktor Kim Nam Gil yang memerankan Kim Hae Il kembali menggila.

Kim Hae Il bersama jaksa Park Kyung Sun (Honey Lee) dan detektif Goo Dae Young (Kim Sung Kyun) dipertemukan untuk sebuah misi baru.

Saat seseorang bertanya, “Apa kamu benar-benar seorang pastor?”, Kim Hae Il menjawab, “Seperti yang kamu bisa lihat, aku adalah pelayan Tuhan.”

Dalam sekuel tersebut, ketiganya mengemban misi baru mereka di kota Busan, tetapi mereka menemukan sejumlah tantangan baru.

Baca Juga :  Film Pernikahan Arwah, Gabungkan Cerita Horor dengan Tradisi Tionghoa

Park Kyung Sun pun bertanya-tanya apakah mereka harus berlebihan seperti ini.

“Kita harus memberitahu semua iblis, kebenaran bahwa Tuhan ada di mana pun,” tutur Kim Hae Il.

Drama The Fiery Priest 2 bercerita tentang seorang pastor yang berjuang demi keadilan.

Ia bakal mengemban misi ke Busan untuk menangkap kasus narkoba yang bermula di Gudam, Seoul. Kim Hae Il dibantu oleh jaksa Park Kyung Sun dan detektif Goo Dae Young.

Di sekuel ini yang akan tayang mulai 8 November itu, ada juga beberapa pemain baru dengan karakter yang membuat drama tersebut semakin berwarna, seperti aktor Sung Joon yang berperan sebagai Kim Hong Sik yang mendirikan bisnis narkoba, setelah dirinya dijual ke Laos.

Baca Juga :  Tayang September 2024, Ini 6 Drakor Terbaru yang Siap Temani Waktu Luangmu!

Kemudian, ada Seo Hyun Woo berperan sebagai Nam Doo Heon, jaksa koruptor yang bertugas di Busan.

Lalu ada penyanyi BIBI akan berperan sebagai Koo Ja Young, seorang anggota baru di unit narkotika di Kepolisian Busan. (*)

Comment