Janji Sutarmidji Jika Terpilih Kembali Jadi Gubernur Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Sutarmidji kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalbar bersama Ria Norsan sebagai calon Wakil Gubernur, pada pilkada 2024.

Midji—sapaan karib Sutarmidji, melalui Instagram pribadinya, Selasa (11/6/2024) mengungkapkan, kalau saat ini partai pengusungnya telah melebihi persyaratan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Alhamdulilah partai pengusung saya dan Pak Ria Norsan sudah melebihi persyaratan,” tulisnya dalam sebuah unggahan dirinya bersama Ria Norsan.

Lewat postingan itu juga, Midji menjanjikan jika kembali terpilih untuk memimpin Kalbar, mereka berdua akan memberikan capaian yang lebih baik dari pada periode sebelumnya.

Baca Juga :  Harap Gubernur Kalbar dan Jajaran Turut Sosialisasikan Rekrutmen TNI-AL, Danlantamal XII Pontianak: Putra Asli Daerah Diprioritaskan

Insyaallah apabila diberi kepercayaan untuk kembali memimpin Kalbar, kami akan berikan capaian yang lebih baik dari pada periode pertama,” sambungnya.

Diakhir caption-nya itu, Midji menegaskan akan program kerja yang akan dijalaninya jika terpilih kembali menjadi gubernur akan memberikan data dan fakta bukan klaim atau angan-angan saja.

Baca Juga :  Jika Terpilih Gubernur, Sutarmidji Yakin IPM di Kalbar Akan Naik Signifikan, Apa Alasannya?

Diketahui, pasangan yang akan maju Pilkada Kalbar 2024 ini sudah mendapat surat rekomendasi dari Partai Nasdem, surat tugas dari Partai Demokrat, Golkar dan PKS. (Lid)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment