Presiden PKS Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Pasangan Midji-Norsan di Pilgub Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan rekomendasi dukungan partai secara resmi kepada pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan untuk berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat 2024.

Penyerahan rekomendasi itu dilaksanakan di Kantor DPP PKS, Jakarta, beberapa waktu lalu.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Sejalan dengan itu, DPW PKS Kalbar pun menindaklanjutinya dengan melakukan pengumuman dukungan resmi kepada pasangan inkumben tersebut.

“Dukungan ini adalah bentuk komitmen PKS untuk melanjutkan pembangunan Kalimantan Barat di bawah kepemimpinan yang berintegritas dan berkinerja baik seperti yang telah ditunjukkan oleh Pak Sutarmidji,” kata Ketua DPW PKS Kalimantan Barat (Kalbar), Arif Joni Prasetyo, baru-baru ini.

Baca Juga :  Bang Midji Akan Hadiri Nobar Final Piala Dunia 2018 di Digulis, Ramaikan !

Arif Joni memandang, bahwa Midji—sapaan karib Sutarmidji dan wakilnya Ria Norsan layak didukung untuk melanjutkan periode keduanya, karena rekam jejak mantan Wali Kota Pontianak dan mantan Bupati Mempawah itu selama memimpin Kalbar dinilai positif dan terarah. Di samping hubungan PKS dan Sutarmidji memang sudah terjalin baik selama ini.

Baca Juga :  Alfamart Peduli: 500 Paket Bantuan untuk Warga Kalbar Terdampak PPKM

“Sutarmidji dinilai layak untuk kembali diusung sebagai Gubernur Kalimantan Barat berdasarkan kinerja positifnya selama menjabat Gubernur Kalbar di periode sebelumnya,” jelas Arif Joni. (Jau)

Comment