Pasangan Midji-Norsan Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Golkar

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan petahana yang bakal maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024, Sutarmidji-Ria Norsan resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar). Hal tersebut diketahui dari informasi di akun media resmi kader Golkar seluruh Indonesia @kabargolkar.

Dalam unggahannya, Kamis (18/07/2024) malam, @kabargolkar menyebutkan 10 nama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (wagub) provinsi se-Indonesia yang telah mendapat SK dari Partai Golkar. Di mana salah satunya ada nama Sutarmidji-Ria Norsan, untuk Provinsi Kalbar.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Menanggapi hal tersebut, mantan Gubernur Kalbar periode 2018-2023 Sutarmidji menyampaikan rasa syukurnya.

Baca Juga :  Wali Kota Pastikan Belajar Tatap Muka Tetap Berlanjut Meski Pontianak Zona Oranye

Alhamdulillah, dan saya ucapkan terima kasih kepada Golkar yang sudah mengeluarkan SK usungan kami (Midji-Norsan), semoga diberikan kemudahan untuk proses selanjutnya,” ungkapnya, Kamis (18/07/2024) malam.

Mengenai SK rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin itu, Midji—sapaan karibnya menyatakan, karena baru saja diputuskan, kemungkinan baru akan diserahkan dalam waktu dekat.

Baca Juga :  OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru, Ideal bagi Para Fashion Enthusiast!

Sementara untuk partai lain, ia menyebut SK rekomendasi dari Partai Demokrat akan diserahkan besok. “Kan baru diputus (untuk Golkar), kalau Demokrat (penyerahan SK) besok (Jumat) jam 18.00,” pungkasnya. (Jau)

Comment