Ratusan Warga Deklarasi Dukung Rusman Ali Maju Kembali Jadi Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Ratusan warga yang tergabung dalam Gabungan Pendukung Utama atau Tim Gapura Rusman Ali memberikan dukungan penuh kepada Rusman Ali untuk maju kembali sebagai Bupati Kubu Raya periode 2024 – 2028.

Deklarasi tersebut digelar di halaman rumah Ketua Tim Gapura, Erwanssyah di Mega Timur, Kubu Raya, Minggu (28/07/2024).

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Mewakili ratusan massa, Erwanssyah mengatakan, kalau pihaknya sangat yakin jika Rusman Ali kembali menjabat sebagai bupati. Ia menilai, Rusman Ali adalah sosok atau figur yang pantas dan layak untuk memimpin kembali Kubu Raya.

“Kami dari Gapura sudah 100 persen meyakinkan diri mendukung Bapak Haji Rusman Ali, dan saya sebagai masyarakat Kabupaten Kubu Raya sangat bangga kepada beliau,” ungkapnya usai melakukan deklarasi.

“Di masa kepemimpinan beliau, banyak hal-hal yang dilakukan untuk membangun Kubu Raya lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :  Muda Mahendrawan Optimis Pertumbuhan Ekonomi Kubu Raya di 2021 Semakin Menanjak

Rusman Ali sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kubu Raya periode 2014 – 2019. Memiliki rekam jejak dan pengalaman memimpin Kubu Raya yang begitu baik itulah membuat Erwanssyah yakin untuk kembali memilihnya.

“Banyak program yang menyentuh ke masyarakat langsung, terutama yang tidak pernah diprogramkan oleh negara tetapi bisa dijalankan oleh beliau. Ini salah satu kebanggaan kami. Inilah harapan kami kepada beliau, semoga Bapak Rusman Ali bisa menjadi bupati,” ujarnya.

Kegiatan deklarasi tersebut turun dihadiri oleh Rusman Ali. Ia mengucapkan terima kasih atas dorongan dan dukungan dari masyarakat yang memintanya untuk kembali memimpin Kabupaten Kubu Raya.

“Tentunya saya merasa bahagia, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya, semoga yang berjuang dengan ikhlas dapat menjadi amal jariyah bagi dia dan membawa keberkahan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sekjen Kemenkes RI Puji Terobosan Bupati Muda Mahendrawan

Disinggung mengenai calon wakil bupati yang akan mendampinginya nanti dalam kontes pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 di Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan masih belum ditentukan.

“Wakil alhamdulilah sudah beberapa orang yang datang, meminta. Sampai saat ini masih saya pikir dan pertimbangkan. Saya mau lihat attitude atau moralnya dulu. Saya mencari wakil itu attitude-nya dulu, moral dan tingkah lakunya. Kalau moralnya bagus, maka dapat berkolaborasi bersama-sama membangun Kubu Raya menjadi lebih baik,” tukasnya. (Lid)

Comment