Ribuan Peserta Ikuti Ketapang Fun Run 2K dan 5K

KalbarOnline, Ketapang – Ribuan peserta mengikuti Ketapang Fun Run 2K dan 5K tahun 2024. Kegiatan ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan dengan ditandai pengangkatan bendera start, pada Minggu (04/08/2024), di halaman depan Kantor Bupati Ketapang.

Wabup dalam sambutan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan dari tahun ke tahun melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Ketapang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Tahun ini ketika kita membuat pembanding dengan tahun yang lalu, maka tahun ini ada peningkatan yang luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga :  Miris, Pimpinan Panti Asuhan di Ketapang Cabuli Anak Asuhnya

Dengan demikian, Farhan mengaku bangga dengan masyarakat yang menyenangi olahraga maraton atau lari ini. Ia pun berharap, agar kegiatan ini terus dilakukan di tahun-tahun mendatang fam diikuti lebih banyak lagi peserta.

“Mudah-mudahan kalian bisa mengikuti lagi. Jika hari ini belum mendapat prestasi tentu prestasi itu adalah yang tertunda saja, artinya kalian harus terus berlatih, untuk mencapai sebuah prestasi sesuai dengan cita-cita kalian,” katanya.

Baca Juga :  Kabupaten Ketapang Berhasil Capai Angka UHC

“Terakhir saya berharap agar (semua peserta) mengikuti kegiatan ini dengan sportif, profesional, fairplay, sehingga kalian mendapat juara dan tentu ini menjadi sebuah sejarah kalian bahwa tahun 2024 ini mengikuti kegiatan Ketapang Fun Run mendapat kesuksesan,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment